Sunday 13 February 2011

jawaban tuhan

seperti mendapat jwbn tuhan, beberapa menit stelah aku tutup buku air mataku, ak dpt smz.
Isi jwbn yg hmpir nggak aku duga.

Tuhanku Maha Baik.
Jawban yg Dia kirimkan bkan hanya sekelumit kata2 yg serupa.
Tapi dalam bntuk nyata.
Ya.
dia yg aku rindukan hdir d dpan mata.

Untuk satu menit itu, ak bnar2 tercengang.
Tak bisa brkata apa2.
Ak pngen nangs.
Nangs haru yg bahagia.
2 menit kmudian, cuma ucap syukur yg bs aku dngar dr hati.
Terima kasih tuhan, atas satu jawaban nyatamu.
Subhanallah ..

3 menit kemudian, aku coba pahami bhwa inilah kenyataan.
Kami saling diam ..
Andai aku g punya malu, aku bner2 pngn nangs d tempat itu.
4 menit kemudian, kupandangi alam d depan dn sdikit mencuri2 ksempatan memandangny.
Bulan cembung.
Daun pisang msh hijau.
lalu lalang mash tampak.
Dan dia mash jg dsitu.
5 menit kemudian, kami saling angkat suara.
Dn brcerita.
Disaat itu jg aku hakimi, ini memang knyataan.


Terimakasih Tuhan, atas jawabmu.
Hamba percaya sepenuhny atas KuasaMu , ya Allah..
:')
*kali ini, tak kutahan. Terimakash ya allah..
Sngat sngat terimakash. :')

No comments:

Post a Comment