Monday 20 December 2010

for my (?)

pernah g sih, kbayang hidup d dlm prasaan yg menggeliat-geliat??
mreka jlan bergelayutan, g tw ampun, pdhal si "empunya" udah eneg.

pernah g sih, kebayang sahabatan sama sejuta derita indah dalam ribuan sel tubuh??
g pernah enak !!
cukup itu aku sebutin.

well,, i c..
ni bukan hal yang mudah teman..
kita masih muda, maka itu kita penuh gejolak CINTA .
menyayangi makhluk lawan jenis -- merasakan diri sendiri menjadi proyeksi penuh dalam dirinya.
"aku g mw km sakit."

sering denger kata itu bukan ??


:menertawakan diri sendiri:
itulah saya. kita. dan kamu.
di saat proyeksi itu menjadi buta akan CINTA .
di saat mereka terlupa akan bagaimana mendengar bahasa halus dari jiwa muda yang baru belajar berkelana .

haha .
di saat-saat itulah saya. kita. dan kamu. menjadi tersadar dari ranjang "kebodohan" dan malu atas sikap menyayangi tanpa terbalaskan.
SAKIT!!!

aku --khususnya-- lebih merasa tersayat tercabik terkikis-kikis ketika hal itu menjadi kenyataan pahit yang telah kamu lakukan, wahai MUHAMMAD SA**UL HAK !

kamu memang memberi saya pelajaran - tentunya .
tapi pelajaran itu juga ingin saya terapkan kepada kamu agar suatu saat nanti kamu lebih terdidik .
terdidik menghargai perasaan seseorang .

lalu,, apakah saya tega ???
NAIN!!!
TIDAK SAMA SEKALI!
karena dalam jiwa dan badanmu yang besar itu,, saya masih merasakan diri saya bersemayam tenang sambil terus tersenyum .
aku -RINDA ANNISAA HAQUE- tidak pernah bisa menusuk, membiarkan sendiri:sedih,susah,marah, menjadikan susah seperti aku, kepadamu - *** SAYANG .

hha .
untunglah .
(*semoga) km tidak tau tulsan sy ni .
krna klo mmang waktu mnunjukkan ini, km tentu marah, bukan??
i c .. :)

then???
disinilah kemudian saya berada .
di suatu posisi dimana (*actually) aku lebih suka menyayangimu cukup dari jarak jauh saja . tanpa kamu tahu tentunya. :)
karena di sini, aku merasa tersiksa .
kamu tak berlaku seperti apa yang aku harapkan .
menyamakan apa yang kamu kenal .
dan berbicara lembut hanya dalam bahasa tulisan .
(*apa kamu sadar??)


well, @last .
disinilah kemudian aku mengambil hikmah dari semuanya.
dari banyak bahan ajar yang kamu berikan selama 1tahun kita .
bahwa memang : menyayangi seseorang tidaklah mudah.
tak boleh menyakiti karena tak bisa menyakiti .
dan tak bisa menuntut karena kamu tak mau saya tuntut.

this is the end .
of my heart's lip .
hope i really be a better girl .
then be a bright woman .
who loved everybody - not only you .

ups! tambahan !
mohon kepada ADI SAS.... (saya tidak tahu namamu)
jangan ganggu saya!
saya tidak mau anda ganggu via sms, via telpon, apalagi dengan kata2 "MELAMAR".
saya SUNGGUH terganggu !!
saya tau anda ***** saya.
tapi bukan berarti juga anda harus memaksakan kehendak anda itu pada saya .
cukup belajar saja dari apa yang saya tulis di post saya ini .
terimakasih!

No comments:

Post a Comment