Tuesday 1 February 2011

my little diary

lama juga g stay d blog ..
what happened in the past, tht just so many stories..

sore td bru nemuin lagi diary item episode terakhir akku ...:D
banyak crita juga y ??
jd pngen nulis2 gt lagi .. *hha.

well,, ak m adek kyany makin gila aj .
makin hobi bikin video, makin hobi sok artis *@kamar ..
weh,weh ...

tapi tuhan nyiptain segalanya dengan seadil-adilnya.
seseneng2ny crita aku, sll ada saat dimana air mata pun down to the earth.

.my haque.
*g ada lagi kn, selain dy ???
bgitu susah dan rumit to gehen.

.masa depan saya.
aku blum tau pasti.
tapi apapun itu, rinda pngen ke pendidikan atau sastra asing .
ckup tertarik d teknologi pangan @ IPB, ato biologi, peternakan, tapi kayanyaaaaa... itu terlalu jauh.

.melihat keadaan sekarang.
kadang merasa nggk bgtu adil.
saat tau posisi saya ada di bawah --- nggak sperti dlu.
jujur .
aku merasa dipecundangi .
klyan tidak berfikir. dan berusaha.
tapi saya tau .
perkataan saya, hanya bs membuat mereka sakit.
aku harus mengerti. (mau mengerti)

thus, this is my world till now.
i just can hope for the best . or just for the better one .
.

.
satu hal yng pngen sya tuliskan.
saya sayang ipunk.
saya sayang dia.
tapi saya benci dia yng membiarkan saya --menjatuhkan saya perlahan-lahan.

annisaa <3 hak

No comments:

Post a Comment